Program Jerawat - Langkah 11 Campuran Herbal Untuk Minum

No Comments



Kombinasi herbal adalah cara ampuh untuk mengurangi atau menghilangkan gejala jerawat. Tapi, dengan menggunakan campuran herbal terkadang bisa meningkatkan aktivitas jerawat atau pelarian untuk sementara. Jangan panik, karena ramuan herbal adalah cara ampuh untuk membersihkan darah dan memulai proses penyembuhan jerawat.

Berikut adalah teh herbal jerawat yang bisa anda buat. Anda juga bisa mencari teh ini di toko makanan kesehatan. Lihat saja berbagai kombinasi teh dan periksalah ramuan ini. Jika anda ingin membuat sendiri, inilah yang harus dibeli:
* Gambar 1 ons
* Kerbau Turki 1 ons
* Echinacea 1 ons
* Thuja 1 ons
* Kuning dermaga 1 ons
* Arctium lappa ½ ons
Irisan versikolor ½ ons

Anda juga bisa membuat teh menggunakan ramuan berikut ini. Pilih salah satu ramuan ini atau gabungkan 2 atau 3 di antaranya untuk membuat teh herbal herbal yang lebih kuat. Minum teh sepanjang hari.

Burdock
* Dandelion
* Echinacea
* Valerian wangi
* Goldenseal
* Ivy

Akar Marshmallow
* Purslane
* Selada air

Daun strawberry liar
Akar yarrow
Ekstrak Herbal
Berikut adalah ekstrak herbal yang dirancang untuk jerawat. Fungsi utamanya adalah memperbaiki fungsi hati, memurnikan darah, mengurangi peradangan jerawat, dan melawan infeksi bakteri jerawat.
Ekstrak herbal ini adalah cairan dan diambil dalam air atau turun ke mulut anda. Ikuti petunjuk pada botol tentang cara menggunakannya.

Nama ekstrak herbal adalah Burdock-Sarsaparilla Compound dan berisi ramuan berikut,

* Burdock mature seed - membantu memurnikan hati, menyeimbangkan hormon, menetralkan asam, bersifat antiinflamasi, dan berguna dalam memurnikan darah.

* Root sarsaparilla Jamaika - membantu penskalaan kulit, memurnikan darah, mengurangi gatal, membantu menyeimbangkan hormon

* Nettle mature seed - adalah antiinflamasi untuk kulit, menetralkan limbah asam dengan kandungan mineralnya yang tinggi

* Akar dermaga kuning - kaya akan zat besi dan berfungsi untuk memperbaiki fungsi hati, membantu membangun darah yang baik, membantu memurnikan darah dan cairan getah bening, membantu meningkatkan empedu, yang membantu mengurangi sembelit.

* Spilanthes mengalir ramuan - meningkatkan kekebalan tubuh untuk melawan infeksi bakteri pada kulit

* Kulit akar Sassafras - pembersihan darah, antiinflamasi untuk kulit,
Ini adalah obat herbal yang sangat baik dan tidak terlalu mahal. Jika anda bisa menemukannya di toko makanan kesehatan, harganya sekitar $ 10.00. Jika tidak, maka anda bisa memesan di Internet dan membayar sekitar $ 16.00 termasuk pengiriman.

Berikut cara mengambil ekstrak herbal ini.
Ambil 30 - 35 tetes dalam air tiga kali sehari. Ambillah selama 6 hari, kemudian biarkan tubuh anda beristirahat dan mulai lagi setelah hari ketujuh.
Sebuah kata peringatan: Jangan gunakan teh herbal atau ekstrak ini sebagai satu-satunya metode untuk menghilangkan jerawat. Ini harus digunakan dalam kombinasi dengan 13 langkah yang diuraikan dalam program ini.
Gunakan teh herbal kuat ini untuk membantu anda menghilangkan jerawat. Setelah anda melepaskan diri dari jerawat, berhentilah menggunakan kombinasi herbal ini.

back to top