Buku Baru Menjelaskan Komitmen Kami Terhadap Layanan

No Comments
Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata.  Dalam satu tahun yang ditandai oleh perang dan bencana alam, ada kabar baik: orang Amerika berkomitmen untuk melayani, memberi amal dan sukarela. Misalnya, badan amal dan organisasi filantropi berkembang pesat - bahkan setelah periode yang dipenuhi dengan bencana alam yang sangat tinggi. Menurut The Chronicle of Philanthropy, "Banyak badan amal terbesar di negara ini meningkatkan sebanyak atau lebih banyak daripada yang mereka lakukan pada akhir 1990-an, ketika ekonomi yang kuat dan pasar saham yang meningkat mendorong sumbangan amal yang mengejutkan 50 persen."

Selain mencatat kontribusi moneter, kesukarelaan di segmen populasi tertentu juga meningkat pesat. Diperkirakan lebih dari 64 juta orang Amerika setiap tahun menyumbangkan waktu, bakat, dan energi mereka untuk membuat perbedaan di komunitas mereka dan dalam kehidupan orang-orang di sekitar mereka.

Ada yang mengatakan bahwa komitmen untuk melayani adalah salah satu warisan yang lebih abadi dari Presiden George H.W. Kepresidenan Bush. Sebuah buku baru, Points of Light: A Celebration of American Spirit of Giving oleh Robert Goodwin dan Thomas Kinkade, dengan kata pengantar oleh mantan Presiden Bush ($ 19,95, Center Street), menceritakan kisah peningkatan filantropi dan kesukarelaan ini.

Masing-masing dari 12 bab menyajikan kisah yang berbeda tentang orang yang membuat perbedaan nyata, dari Timothy Miller, yang mengorganisasikan Tim Pencarian dan Pemulihan yang Dipasang di Texas EquuSearch setelah penculikan dan pembunuhan putrinya, kepada Letnan Jim Mayer, yang kehilangan lengannya di Vietnam tetapi tidak semangat untuk melayani. Mayer mendedikasikan hidupnya untuk Departemen Urusan Veteran A.S dan menghabiskan waktu luangnya sebagai sukarelawan penasihat sejawat yang diamputasi di Rumah Sakit Walter Reed Army.

Poin National Light & Volunteer Center National Network melibatkan dan memobilisasi jutaan relawan yang membantu menyelesaikan masalah sosial yang serius di ribuan komunitas. Robert Goodwin telah menjabat sebagai presiden dan CEO dari Points of Light Foundation sejak 1 Juli 1995.
Digambarkan sebagai "pelukis cahaya," Thomas Kinkade dikatakan sebagai seniman Amerika yang paling terkumpul, menurut CBS News.

back to top