Mengatasi Gangguan Pendengaran Dengan Orang Yang Anda Cintai

No Comments



Seiring liburan dekat, banyak dari kita akan dikelilingi keluarga dan teman - beberapa yang belum pernah kita lihat selama ini. Saat kita mengenang dan memperbarui satu sama lain tentang apa yang telah terjadi dalam hidup kita, paling pasti kita akan melihat perubahan pada orang yang kita cintai. Mungkin berat badan - atau penambahan berat badan. Bisa jadi warna rambut - atau rambut rontok. Perubahan terbesar yang kita perhatikan adalah pertumbuhan anak. Bayi mulai merangkak dan berjalan dan berbicara. Anak yang lebih tua masuk sekolah. Anak-anak yang kita ingat berada di sekolah dasar "baru kemarin" bersiap-siap untuk meninggalkan sekolah dan memasuki kehidupan dewasa mereka.

Ada satu perubahan yang mungkin kita perhatikan di teman dan keluarga kita yang tidak akan kita komentari - kehilangan pendengaran. Gangguan pendengaran adalah sesuatu yang harus kita sebutkan pada orang yang kita sayangi karena seringkali tidak terlihat oleh penderitanya. Sebenarnya, gangguan pendengaran terkait usia sering terjadi dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, bila teridentifikasi, seringkali terlambat untuk melakukan banyak hal.
Jadi, apa yang harus Anda perhatikan jika menurut Anda seseorang yang Anda sayangi menderita gangguan pendengaran?

Sebuah dering, menderu, mendesis atau berdengung di telinga
Kesulitan menentukan suara televisi dari suara sebenarnya
Pusing dan kehilangan keseimbangan
Kesulitan mendengar suara bernada rendah atau berbisik
kerusakan penglihatan moderat sampai berat

Jika gejala kehilangan pendengaran potensial diidentifikasi pada seseorang yang Anda sayangi, mungkin ada beberapa tantangan dalam memberi tahu mereka. Sementara beberapa gangguan pendengaran dapat disebabkan oleh sesuatu yang sederhana seperti terlalu banyak kotoran telinga, kebanyakan gangguan pendengaran memiliki potensi jangka panjang dan beberapa gangguan pendengaran merupakan indikasi kondisi kesehatan yang serius. Kunjungan singkat dengan profesional pendengaran akan menyelesaikan masalah dan memberikan ketenangan pikiran.

Yang penting untuk diingat adalah gangguan pendengaran sebelumnya didiagnosis, apakah lebih cepat bisa diobati. Dorong orang yang Anda cintai untuk menemui profesional pendengaran atau melakukan penelitian di internet. Pertandingan Bantuan Pendengaran bahkan akan memberi Anda tes pendengaran gratis.

Mudah untuk menunjukkan perubahan positif pada seseorang yang Anda sayangi, tapi terkadang perlu ditunjukkan, dengan cara yang penuh kasih, perubahan yang tidak begitu positif. Gangguan pendengaran adalah salah satu perubahan yang perlu ditunjukkan. Musim liburan ini, beri perhatian khusus kepada orang-orang yang Anda sayangi yang mungkin memiliki masalah ini.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual jasa Laser Cut Earrings Template "Pusat CNC Router" Terimakasih !

back to top