10 Cara Bagus Untuk Menerima Beberapa Bantuan Spiritual

No Comments



Terkadang hidup menjadi sangat sulit dan gelap dan istilah yang kadang-kadang digunakan "Berjalan di malam gelap jiwa" tidak jauh dari kebenaran. Pada saat inilah rasa kesepian mungkin dialami; Tidak ada siapa-siapa di sekitar untuk memberikan kenyamanan atau dukungan dan kita berpikir untuk diri kita sendiri tidak ada yang mengerti dan menangis "Saya sudah mencoba segalanya" dan berjuang untuk menemukan peralihannya untuk menyalakan kembali lampu.
Ini akan menjadi saat yang tepat untuk memanggil beberapa bantuan spiritual. Bila jawaban roh dalam bentuk apa pun itu muncul, ada peluang untuk melakukan sesuatu atau tidak. Jika tidak ada yang berubah, maka tidak ada yang berubah.

Contoh menerima pertolongan rohani bisa melalui membaca sebuah kalimat dalam sebuah buku yang berbicara banyak kepada anda, mungkin ini adalah kata-kata yang anda dengar melalui percakapan, atau mungkin pertolongan spiritual muncul dalam keadaan idaman anda, ada banyak cara untuk mewujudkannya.

Misalnya, jika saya akan mengunjungi toko buku, saya bisa menghubungi 'The Library Angel'. Saya meminta malaikat ini untuk membimbing saya ke buku yang berisi jawaban yang saya butuhkan, hal yang hebat itu bekerja untuk saya setiap saat, tidak peduli seberapa kecil buku itu atau apakah salah tempatnya masuk kategori.

Saya juga berkeliling taman yang menyentuh pohon, mengagumi bunga dan bernafas dengan energi yang luar biasa saat berada di sana. Roh-roh alam berlimpah di tempat-tempat ini; dan sangat bagus untuk berhubungan dengan mereka sebaik anda, dan meminta sedikit bantuan spiritual.

> Dari pengalaman, saya tahu banyak orang yang merasa ngeri meminta sesuatu (apapun juga) dan saya juga pernah melakukannya, namun jika anda benar-benar membutuhkan pertolongan dan anda telah mencoba cara lain yang belum membantu, semangat, atau apapun yang anda sebut 'itu 'tidak akan keberatan Namun hati-hati dengan apa yang anda inginkan karena anda akan mendapatkannya dan itu mungkin tidak sesuai dengan keinginan anda.

Berikut adalah 10 cara bagus untuk menerima sedikit pertolongan rohani:

1. Pelajari meditasi dan praktikkan setiap hari untuk mendapatkan hasil pikiran, tubuh, roh yang terbaik.

2. Jika anda berdoa termasuk dalam doa anda "Apa yang harus saya lakukan untuk membantu saya membuat segalanya lebih baik untuk saya?"

3. Menerima jawaban atas pertanyaan anda melalui praktik meditasi - ini berhasil.

4. Terhubung dengan semangat anda melalui jalan-jalan di taman, di sepanjang pantai, atau melalui latihan spiritual lainnya.

5. Sebelum tidur di malam hari, masuk ke dalam keadaan tenang dan serukan tuntunan anda atau apa pun yang anda sebut 'itu' (misalnya malaikat, pembimbing spiritual, Tuhan dll) dan mintalah agar masalah anda diurutkan selama keadaan mimpi anda. Perhatikan dan perhatikan bagaimana keadaan anda keesokan paginya, simpan entri jurnal, dan buka diri anda pada peluang.

6. Mintalah 'The Library Angel' untuk membimbing anda ke buku jawaban anda sendiri saat anda memutuskan untuk mengunjungi toko buku.

7. Jika buku tidak masuk dalam anggaran, bergabunglah dengan perpustakaan, mereka senang berkunjung dan hanya tempat untuk bertemu dengan 'The Library Angel'.

8. Latih kesabaran dan perhatian penuh. Manfaat dari hal ini adalah objektivitas dan kejernihan pikiran yang lebih besar.

9. Lepaskan. Lakukan sesuatu yang sama sekali berbeda untuk mengalihkan perhatian anda meskipun hanya untuk beberapa jam saja (rancang kolase dari semua hal yang anda sukai, cobalah beberapa seni pasir, atau lukisan jari, bersihkan lemari pakaian anda dari semua hal yang dapat anda lakukan tanpa dll). Pikiran adalah energi. Apa pun yang Anda pikirkan adalah apa yang akan anda dapatkan lebih banyak.

10. Cobalah aromaterapi minyak esensial campuran 4 tetes Sweet orange, 2 tetes Bergamot, 3 tetes Cypress dan 2 tetes Lavender. Perpaduan ini untuk kegembiraan, kebahagiaan, ketenangan, dan transisi yang menyakitkan.

Tidak ada biaya untuk meminta sedikit bantuan spiritual, yang dibutuhkan hanyalah pikiran terbuka dan menyadari kemungkinan tak terbatas dan tak terbatas di sekitar kita.
Michaela Scherr, Advokat untuk Pertumbuhan Spiritual



Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua.

back to top