Peringkat Halaman

No Comments

Sempurnakan kecantikan Anda dengan mengenakan gaun jogja pilihan terbaik buat Anda yang ingin tampil sempurna di acara pesta pernikahan dengan gaun premium dan istimewa. Untuk mengabadikan momen terindah, semua ada di Jogja Gown. Nyari tempat sewa gaun Jogja terbaik? ya di Jogja Gown aja!

Singkatnya Page Rank adalah "suara", oleh semua halaman lain di Web, tentang seberapa penting suatu halaman. Tautan ke suatu halaman dianggap sebagai suara dukungan. Jika tidak ada tautan, tidak ada dukungan (tapi itu adalah abstain dari pemungutan suara daripada suara terhadap halaman).



<b> Bagaimana Page Rank Digunakan? </b>


Page Rank adalah salah satu metode yang digunakan Google untuk menentukan relevansi atau kepentingan suatu halaman. Ini hanya salah satu bagian dari cerita ketika datang ke daftar Google, tetapi aspek-aspek lain dibahas di tempat lain (dan selalu berubah) dan Page Rank cukup menarik untuk mendapatkan kertas sendiri.


Page Rank juga ditampilkan di bilah alat browser Anda jika Anda telah menginstal bilah alat Google (http://toolbar.google.com/). Tetapi Page Rank Toolbar hanya berjalan dari 0 - 10 dan tampaknya menjadi sesuatu seperti skala logaritmik:


<b> Peringkat Halaman Bilah Alat: </b>


<b> (basis log 10) </b> <b> Peringkat Halaman Nyata </b>

0 0 - 10

1 100 - 1.000

2 1.000 - 10.000

3 10.000 - 100.000

4 dan seterusnya ...


Kami tidak dapat mengetahui detail pasti skala karena, seperti yang akan kita lihat nanti, PR maksimum semua halaman di web berubah setiap bulan saat Google melakukan pengindeksan ulang! Jika kita anggap skalanya adalah logaritmik (walaupun hanya ada bukti anekdotal untuk ini pada saat penulisan), maka Google dapat dengan mudah memberikan halaman PR aktual tertinggi toolbar PR 10 dan skala sisanya dengan tepat.


Juga bilah alat terkadang menebak! Bilah alat sering menunjukkan kepada saya PR Toolbar untuk halaman yang baru saja saya unggah dan belum dapat diindeks!


Apa yang tampaknya terjadi adalah bahwa bilah alat melihat URL laman yang ditampilkan oleh peramban dan menghapus semua yang ada pada "/" terakhir (mis. Ia masuk ke laman "induk" dalam istilah URL). Jika Google memiliki PR Toolbar untuk orang tua itu maka mengurangi 1 dan menunjukkan itu sebagai PR Toolbar untuk halaman ini. Jika tidak ada PR untuk orang tua, ia pergi ke halaman orang tua, tetapi mengurangi 2, dan seterusnya sampai ke akar situs Anda. Jika tidak dapat menemukan PR Bilah Alat untuk ditampilkan dengan cara ini, yaitu jika ia tidak menemukan halaman dengan PR yang benar-benar dihitung, maka bilah akan berwarna abu-abu.


Perhatikan bahwa jika Bilah Alat menebak dengan cara ini, PR Aktual halaman adalah 0 - meskipun PR-nya akan dihitung segera setelah laba-laba Google pertama kali melihatnya.


PageRank tidak mengatakan apa-apa tentang konten atau ukuran halaman, bahasa yang digunakannya, atau teks yang digunakan dalam jangkar tautan!


Definisi


Saya sudah mulai menggunakan beberapa istilah teknis dan singkatan dalam makalah ini. Sekarang adalah saat yang tepat untuk mendefinisikan semua istilah yang akan saya gunakan:


<b> PR: </b> Singkatan untuk PageRank: peringkat halaman aktual, nyata, untuk setiap halaman yang dihitung oleh Google. Seperti yang akan kita lihat nanti, ini bisa berkisar dari 0,15 hingga miliaran.


 <b> PR Bilah Alat: </b> PageRank ditampilkan di bilah alat Google di peramban Anda. Ini berkisar dari 0 hingga 10.


 <b> Tautan Balik: </b> Jika halaman A menautkan ke halaman B, maka halaman B dikatakan memiliki "tautan balik" dari halaman A.

back to top